IMG-LOGO
Daerah

Unusida Beri Masukan Peningkatan Mutu Pendidikan di Sidoarjo


Selasa 13 November 2018 22:30 WIB
Bagikan:
Unusida Beri Masukan Peningkatan Mutu Pendidikan di Sidoarjo
Sidoarjo, NU Online
Antara perguruan tinggi dan pemerintah, hingga wakil rakyat harus bersatu. Sinergi tersebut penting demi meningkatkan layanan, khususnya pendidikan.

Penegasan disampaikan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (Unusida) Fatkul Anam saat menerima kunjungan anggota Komisi E DPRD Jatim, H Sholeh Hayat, Selasa (13/11).

"Dengan kerja sama tersebut, kampus bisa langsung memberi masukan kepada pemerintah dan DPRD terkait peningkatan mutu pendidikan di Sidoarjo," katanya.

Dalam pandangannya, kebersamaan selama ini cukup terbina dengan baik. “Kita berharap kerja sama dapat berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. Sehingga pendidikan di Sidoarjo meningkat dan berkualitas,” ungkapnya.

H Sholeh Hayat melakukan reses kali ketiga di Unusida. Sekitar 150 mahasiswa dan civitas akademi Unusida turut hadir dalam kegiatan tersebut. 

Wakil Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jatim ini menjelaskan, reses kali ini untuk menyerap aspirasi dari akademisi dan mahasiswa. Selain itu kedatangannya di Unusida, untuk mengamati langsung penggunaan dana hibah pemprov yang terserap di kampus itu. 

"Selain menyerap aspirasi dari kampus, saya ingin melihat penggunaan hibah yang ada di Unusida," kata Pak Sholeh, sapaan akrabnya.

Tahun ini, Unusida menerima hibah Pemerintah Provinsi Jawa Timur sebesar 500 juta. Anggaran tersebut digunakan untuk membangun lantai 2 kampus  setempat di lingkar timur. (Moh Kholidun/Ibnu Nawawi)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Maulid Akbar dan Doa untuk Keselamatan Bangsa
Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
IMG
IMG