IMG-LOGO
Daerah

IPNU dan IPPNU di Kalimantan Barat Terus Kembangkan Organisasi


Sabtu 17 November 2018 22:00 WIB
Bagikan:
IPNU dan IPPNU di Kalimantan Barat Terus Kembangkan Organisasi

Kubu Raya, NU Online

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat resmi dilantik, Sabtu (17/11). 


Kegiatan juga dilanjutkan dengan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) di aula Masjid Al- Ikhlas Parit Cahaya Baru Kuala Mandor B. Kegiatan diikuti empat komisariat dan beberapa komisariat persiapan. 


Miswar selaku ketua kaderisasi PC IPNU Kubu Raya mengemukan agenda ini merupakan yang pertama untuk zona Kuala Mandor B di tingkat kecamatan. Dan ini merupakan Pimpinan Anak Cabang (PAC) ketiga setelah pelantikan PAC Sungai Raya dan Rasau Jaya.


"Semoga ke depannya para rekan dan rekanita pengurus yang baru dilantik bisa membawa roda organisasi kepelajaran ini lebih baik dan dapat bersinergi dengan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama atau MWCNU Kuala Mandor B serta aparatur pemerintahan kecamatan,” katanya. 


Dirinya juga mengapresiasi adanya pelantikan yang dikemas dengan masa kesetiaan anggota (Makesta). “Karena ini sebagai gerbang awal berkhidmat di IPNU dan IPPNU serta pemuda generasi agama, nusa dan bangsa untuk masa depan yang lebih makmur,” ungkapnya.


Deviani selaku ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kubu Raya menguckan selamat atas dilantik Syamheri sebagai ketua pac ipnu terpilih dan Vivi Novita Safitri Sebagai ketua PAC IPNU dan IPPNU Kuala Mandor B.


Ketua MWCNU Kuala Mandor B, H Bukhori  mengingatkan hendaknya pengurus bahu membahu dalam menyukseskan setiap agenda. “Jangan mudah berbangga diri karena sudah dilantik, tetapi berbanggalah setelah berkarya,” ungkapnya.


Sedangkan Maluk selaku Sekretaris Kecamatan Kuala Mandor B berharap keberadaan kepengurusan IPNU dan IPPNU bisa membawa perubahan. 


Kegiatan dihadiri Ketua MWC NU Kuala Mansor B KH Bukhori, perwakilan PAC Ansor, Sekretaris Camat Kuala Mandor B, Kepala Dusun Karya Jati, Kepala Sekolah MTs Al -Ikhlas, dewan guru. Juga ada Sekretaris Wilayah IPPNU, Pimpinan Cabang IPNU - IPPNU Kubu Raya, PAC Sungai Raya dan PAC Sungai Ambawang. (Ulil/Fauzi/Ibnu Nawawi)


Tags:
Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG