IMG-LOGO
Daerah

Kader PMII Raih Medali pada Pekan Olahraga di Kalbar


Sabtu 24 November 2018 08:45 WIB
Bagikan:
Kader PMII Raih Medali pada Pekan Olahraga di Kalbar
Pontianak, NU Online
Pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (Porprov) 2018 yang dilaksanakan di Gor IAIN Pontianak, Kalimantan Barat, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) berhasil mengantarkan kadernya sebagai juara. 

Hal tersebut sebagaimana diraih Hidayat dan Kris Vinerizaldi yang telah meraih medali emas juara pertama untuk katagori beregu dan perunggu dalam kelas komite perorangan -67 kg putra, Porprov sendiri diselanggarakan Jumat (23/11).

Hasil dari perolehan akhir Porprov ini, akan berlanjut pada pra Pekan Olahraga Nasional (PON). “Kami tinggal menunggu panggilan dari pihak provinsi lagi kapan waktunya,” kata Hidayat.

Hidayat berharap keberhasilan ini menjadi motivasi terhadap diri sendiri dan rekan dalam satu tim semakin meningkat. “Serta lebih aktif lagi dalam latihan,” ungkapnya.

Terhadap keikutsertaan di ajang PON, dirinya berharap bisa lolos seleksi. “Harapan saya, di pra PON nanti, bisa masuk delapan besar sehingga bisa lolos di PON nantinya,” harapnya.

Prestasi yang diraih ini menjadi sejarah karena baru pertama kali selaku atlit daerah terpencil bisa bersaing menunjukkan keahlian kepada provinsi yang ada di Indonesia.

“Bahwa anak kampung juga bisa memiliki prestasi yang baik asalkan pemerintah daerah selalu memperhatikan kami semua sebagai atlet daerah yang berprestasi,” pungkasnya. (Rokib/Ibnu Nawawi)
Bagikan:
IMG
IMG