IMG-LOGO
Daerah

Hari Guru, Satsusnas Basada Gelar Baksos ATS di Prabumulih


Ahad 25 November 2018 14:30 WIB
Bagikan:
Hari Guru, Satsusnas Basada Gelar Baksos ATS di Prabumulih
ATS
Jakarta, NU Online
Memperingati Hari Guru Nasional 25 November 2018, Satuan Khusus Nasional (Satsusnas) Banser Husada (Basada) menggelar bakti sosial penyembuhan alternatif penyakit medis nonmedis Aji Tapak Sesontengan (ATS) gratis bagi guru dan masyarakat umum di Prabumulih, Sumatera Selatan.

"Ini penegasan bahwa Ansor dan Banser ada dan siap untuk masyarakat di mana saja," ujar Kasatsusnas Basada Yunianto Wahyudi, di Jakarta, Sabtu (24/11).

Kegiatan tersebut digelar Ahad (25/11), pukul 13.00-16.00 WIB, bertempat di jalan Kopral A Wahab nomor 67 RT 10 RW 2 Kelurahan Muntang Tapus, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Bakti sosial kerjasama dengan Paguron Aji Tapak Sesontengan (ATS) Swarna Raya dan Gusdurian tersebut digelar gratis, tanpa modus jual obat. Informasi 085382008080.

"ATS ialah teknik penyembuhan warisan leluhur nusantara dengan sentuhan lembut, tanpa obat dan tanpa rasa sakit," ujar Instruktur Satsusnas Basada Gatot Arifianto menambahkan.

Penyakit bisa disembuhkan beragam, seperti asma, jantung, ginjal, diabetes, vertigo, migrain, asam urat dan lain-lain.

Warga Desa Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Nofriadi menuturkan pengalamannya perihal penanganan penyakit jantung dengan ATS.

"Adik saya mengalami penyakit jantung dan dirawat di rumah sakit. Saat di rontgen, penyebaran infeksinya terlihat jelas. Dokter menyarankan segera dirujuk ke rumah sakit di Palembang yang peralatannya lengkap," kata dia.

Namun setelah diterapi dengan ATS, ujar Nofri melanjutkan, hasilnya mengejutkan. Dalam tempo 2x24 jam sudah bisa pulang.

"ATS manjur. Menyembuhkan tanpa obat. Cukup disentuh lembut di bagian dadanya. Alhamdulillah sembuh, sekarang sudah beraktivitas seperti biasa," ujar Nofri pula. (Malikaisa/Muhammad Faizin)
Tags:
Bagikan:
IMG
IMG