IMG-LOGO
Daerah

IPPNU Banten Beri Tips Cara Berdandan ala Pelajar Putri


Senin 26 November 2018 23:05 WIB
Bagikan:
IPPNU Banten Beri Tips Cara Berdandan ala Pelajar Putri
Serang, NU Online 
Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Banten menggelar kelas kecantikan untuk pelajar putri bertema Make-Up ala Pelajar sebelum mengadakan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) di Kantor PWNU Banten, Jumat (23/11). 

Kegiatan yang menghadirkan narasumber di bidang make up Ii Nashiha tersebut diikuti pelajar putri di wilayah Banten seperti Serang, Tangerang Selatan, Kabupaten dan Kota Tangerang, Pandeglang dan Lebak.

"Acara ini bertujuan untuk melatih pelajar, khususnya IPPNU, ketika akan melakukan aktivitas. Juga ini sebagai suatu relaksasi terlebih dahulu sebelum melaksanakan rapat," tutur Siti Nur Khalidah ketua pelaksana Rapimwil, ketika dihubungi NU Online, Sabtu, (24/11).

Menurut Siti para peserta antusias menerima tips-tips bagaimana make up yang benar untuk pelajar. Tentu berbeda untuk perempuan dewasa saat misalnya pada momentum pernikahan. 

Salah seorang peserta kegiatan itu, Erni, mengatakan, teknik make up ala pelajar sangat perlu untuk memandu mereka saat bepergian ketika bersekolah dan ke kampus.

Dari kegiatan itu ia mengaku mendapatkan tambahan ilmu berdandan seperti cara memakai dan memilih bedak dan foundation dengan benar. 

Peserta lain bernama Faizah Azizah mengaku menjadi tahu cara memilih warna lipstik yang cocok.

"Sebelumnya kalau make lipstik suka enggak pede karena warnanya, tapi sekarang alhamdulillah sudah tahu mana yang cocok," pungkasnya. (Nubzah Tsaniyah/Abdullah Alawi)

Bagikan:
IMG
IMG
IMG
1 / 6
2 / 6
3 / 6
4 / 6
5 / 6
6 / 6

Habib Umar bin Hafidz Berkunjung ke PBNU
Seminar Internasional Bersama Ulama Lebanon
Rapat Pleno PBNU 2018
Imam Besar Masjidil Haram Kunjungi PBNU
Kunjungan Grand Syekh Al-Azhar ke PBNU
Peresmian Perluasan Gedung II PBNU
IMG
IMG