Rabu, 20 Agustus 2014
Language :
Find us on:
Daerah 
LAZISNU Pati Luncurkan Seragam Baru
Kamis, 25/07/2013 13:31

Pati, NU Online
Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Pati meluncurkan seragam  baru di halaman Kantor PCNU Pati, Jl Dr Susanto No 4 Pati, baru-baru ini. 

LAZISNU Pati mengawali memperkenalkan seragam baru untuk karyawan atau staff pria dan wanita pada masyarakat kabupaten Pati.  

“Seragam LAZISNU ini adalah seragam baru yang didesain dengan warna hijau. Tujuannya supaya karyawan selalu semangat dalam bekerja dan sebagai bentuk keseriusan identitas lembaga dalam mengelola Lazis NU ke depan yang professional,” kata Direktur LAZISNU Pati, Noor Kholik, berpromosi.

Pembuatan seragam ini merupakan cerminan bahwa LAZISNU Pati telah siap bekerja menerima dan mengelola zakat, infaq dan shodaqoh. Bukti nyata ini akan lebih memberi kekuatan dan semangat dalam menjalankan amanat yang sangat dibutuhkan masyarakat. 

Dia juga menginformasikan kepada masyarakat Pati supaya untuk berzakat, infaq dan shodaqoh di LAZISNU Pati. Selain itu juga siap bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan apapun selama untuk kebaikan dan kesejahteraan umat. 


Redaktur    : Mukafi Niam
Kontributor:  Muhammad Mubarok 

Komentar(0 komentar)
Space Iklan
625 x 100 Pixel
:::Simak berbagai info NU Online melalui twitter. Follow @nu_online :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi@nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky@nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::