Ahad, 29 Maret 2015
Language :
Find us on:
Humor 
Cara Makan Islam dan Nashrani
Sabtu, 04/05/2013 15:55

Di jejaring sosial twitter, ada akun yang sepertinya dikelola oleh orang Nashrani, namanya @humorgereja. Isinya macam-macam, pujian, umat, ibadah, hingga sentilan-sentilan yang menohok. Tapi semuanya disampaikan dengan humor.

Suatu hari, akun tersebut mengomentari judul novel Eat, Pray, Love yang karya Elizabeth Gilbert. Dalam kicauannya, @humorgereja bilang bahwa novel itu sesat, tidak sesuai ajaran gereja.

"Novel Eat, Pray, Love karya Elizabeth Gilbert mengajarkan hal yang sesat. Seharusnya pray dulu sebelum eat," celetuknya.

Saya sebagai orang Islam 'protes'. 

"Tidak sesat menurut Islam! Kalau ada food, meski sudah masuk waktu pray, maka eat dulu saja, seperti anjuran Nabi. Setelahnya baru pray." (Hamzah Sahal)

Komentar(1 komentar)
Sabtu, 04/05/2013 21:46
Nama: arief
Terjemah "pray"
Kalau "pray" yang dimaksud adalah "doa/berdoalah", gimana? Menurutku, hal ini tidak perlu diperdebatkan/dibahas. I love NU. Terima kasih....
Space Iklan
625 x 100 Pixel
:::: Simak berbagai info NU Online melalui twitter. Follow @nu_online :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi@nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky@nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::