::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

PWNU NTB Doakan Indonesia Aman dan Damai

Selasa, 16 April 2019 02:00 Daerah

Bagikan

PWNU NTB Doakan Indonesia Aman dan Damai
Kegiatan lailatul ijtima' PWNU NTB
Mataram, NU Online
Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (PWNU NTB) mendoakan Indonesia aman, damai, dan sejahtera melalui Majelis Lailatul Ijtima' di Kantor PWNU NTB, Kota Mataram Senin (15/04) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengurus Wilayah NU NTB, Banom, Lembaga, dan puluhan kader muda NU serta sejumlah mahasiswa Universitas NU NTB.

Kegiatan bulanan ini diawali dengan shalat maghrib berjamaah, shalat ghaib untuk para muassis NU, dan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, tahlil dan istighotsah yang dipimpin oleh TGH Zaidi Abdad.

Selain itu juga doa dipimpin Wakil Rais PWNU NTB TGH. Sohimun faesal dan  ceramah  kebangsaan oleh KH Miftahul Huda kemudian ditutup dengan shalat Isya' berjamaah.

Dalam taushiyahnya, KH Miftahul Huda meenjelaskan bahwa manusia diciptakan oleh Allah SWT untuk ibadah. "Ibadah itu tentang kualitas iman, baik dengan melakukan ibadah wajib atau sunah," jelasnya.

Kalau mau dekat dengan Allah SWT, lanjutnya maka kita harus ajak keluarga kita untuk shalat. "Kader-kader NU harus rajin ibadah, baik pribadi seperti shalat, puasa, haji, atau secara sosial seperti sedekah, tolong menolong, dan berdakwah," pungkasnya. (Hadi/Muiz)