::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Lakpesdam NU Agendakan Rakernas di Batam

Rabu, 04 Maret 2015 10:09 Nasional

Bagikan

Lakpesdam NU Agendakan Rakernas di Batam

Jakarta, NU Online
Pengurus Pusat Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) NU akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Asrama Haji Batam, Kepulauan Riau, 14-16 April 2015.
<>
“Kami sudah melakukan koordinasi dengan bapak Walikota Batam Ahmad Dahlan dan alhasil beliau menyambut baik niat kami untuk melakukan Rakernas,” kata Ketua PP Lakpesdam NU Yahya Maksum di Kantor PP Lakpesdam NU, Selasa (3/3) malam.

Dia menjelaskan, saat menerima kedatangan pengurus Lakpesdam, orang nomor satu di kota terbesar di Kepulauan Riau itu tampak sangat gembira karena kota tercintanya dipercaya menjadi tuan rumah.

“Beliau mengapresiasi niat kami dengan baik, selain itu beliau juga ingin memperkenalkan beberapa wisata di Batam dengan harapan Kepulauan Riau bisa lebih dikenal oleh masyarakat NU secara khusus,” ungkap Yahya.

Secara terpisah, ketua panitia penyelenggara, Eko Agus Priyono mengatakan, saat ini pihaknya sudah mempersiapkan beberapa kebutuhan kepanitiaan, baik dari segi tempat, akomodasi, ataupun lainnya.

Dia menambahkan,  dalam Rakernas nanti panitia akan menyambut peserta Rakernas dengan mempertunjukkan tarian Nusantara sekaligus mengajak peserta berkunjung ke beberapa tempat wisata kota seusai Rakernas.

“Kami memilih kepulauan ini karena suasananya yang kondusif, dan itu sangat kami harapkan untuk menelurkan ide-ide brilian nantinya guna memberikan kontribusi yang positif terhadap NU ke depan. (Agus Baha’udin Anwar/Mahbib)