::: NU Online memasuki hari lahir ke-14 pada 11 Juli 2017. Semoga tambah berkah! ::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

IPNU-IPPNU Tanggamus Fokus Bentuk Anak Cabang di Seluruh Kecamatan

Ahad, 10 Januari 2016 20:03 Daerah

Bagikan

IPNU-IPPNU Tanggamus Fokus Bentuk Anak Cabang di Seluruh Kecamatan

Tanggamus, NU Online
Kepengurusan IPNU dan IPPNU Kabupaten Tanggamus periode 2015-2017 mengawali program kerja kepengurusan dengan membentuk dan mengaktifkan kembali IPNU dan IPPNU di seluruh kecamatan di Tanggamus. Program awal ini diharapkan dapat mendukung kerja-kerja kepengurusan pelajar NU Tanggamus secara umum.
<>
Hal ini disampaikan Ketua IPNU Tanggamus M Taufik Arrohman saat hadir dalam pembentukan kepengurusan IPNU dan IPPNU di Kecamatan Bulok.

"Dalam Konferensi Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Bulok ini, kami juga mengadakan Rapat Kerja Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten Tanggamus," ujarnya, Ahad (10/1).

Taufik berharap program kerja organisasi khususnya pembentukan anak cabang secara menyeluruh akan dapat memunculkan kader yang siap berjuang untuk membesarkan NU melalui IPNU dan IPPNU.

"Kami ingin IPNU dan IPPNU Tanggamus dapat menjadi tempat kaderisasi serta tempat berkumpulnya pelajar NU Tanggamus untuk mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya untuk hidup di lingkungan masyarakat," tambahnya.

Dalam rapat kerja kali ini pengurus membahas rencana Perkemahan Pelajar NU se-Kabupaten Tanggamus yang merupakan rangkaian dalam menyambut Harlah IPNU dan IPPNU di tahun 2016 ini.

"Kegiatan perkemahan ini akan diikuti oleh para pelajar tingkat SLTA dan madrasah yang ada di Kabupaten Tanggamus," pungkasnya. (Muhammad Faizin/Alhafiz K)