::: Innalillahi wainna ilaihi raji'un, Pengasuh Pesantren Ihya Ulumaddin Kesugihan Cilacap KH Chasbullah Badawi wafat, Senin (5/6), sekitar pukul 19.00 WIB. PBNU menyerukan kepada Nahdliyin untuk menunaikan shalat ghaib. Al-Fatihah... ::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Gus Hamim Pimpin Yayasan RSI Gondanglegi

Selasa, 09 Februari 2016 10:30 Daerah

Bagikan

Gus Hamim Pimpin Yayasan RSI Gondanglegi
Malang, NU Online
KH Hamim Kholili yang dikenal dengan sapaan Gus Hamim terpilih menjadi ketua Yayasan Rumah Sakit Islam (RSI) Gondanglegi, Malang, Jawa Timur. Ia menggantikan H Sanusi yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Malang. Keduanya termasuk Pembina Ikatan Pelajar NU (IPNU) Gondanglegi masa khidmah 2012-2014.

Terpilihnya Gus Hamim Sabtu (6/2) lalu sudah disepakati dalam rapat Pembina, pengurus dan pengawas yayasan RSI Gondanglegi. Pelayanan yang mengedepankan attitude (akhlak) kepada masyarakat adalah moto dari rumah sakit yang berdiri tahun 1986 ini.

“Ini adalah tanggung jawab yang berat bagi saya, semoga saya bisa amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab ini serta mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat umumnya,” katanya kepada NU Online, Senin (8/2).

Ia mengaku membutuhkan kerja sama yang solid dan profesional baik dari pihak rumah sakit maupun pasien. Gus Hamim berkomitmen memprioritaskan akhlakul karimah sebagaimana moto rumah sakit ini.

RSI Gondanglegi yang terletak di Jalan Hayam Wuruk Nomor 66 Kecamatan Gondanglegi merupakan Rumah Sakit Swasta satu-satunya yang ada di Kecamatan Gondanglegi dan juga menjadi rumah sakit rujukan dari puskesmas-puskesmas yang ada di Malang selatan dan sekitarnya. (Ansori/Mahbib)