::: NU Online memasuki hari lahir ke-14 pada 11 Juli 2017. Semoga tambah berkah! ::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Pelajar NU Jombang Fokus Pengaderan Pelajar ke Desa-desa

Selasa, 09 Februari 2016 16:01 Daerah

Bagikan

Pelajar NU Jombang Fokus Pengaderan Pelajar ke Desa-desa
Jombang, NU Online
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang dikukuhkan di aula kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU), Ahad (7/2/2016) pagi. Pelantikan berlangsung meriah didukung dengan sejumlah kegiatan seremonial yang sudah disiapkan panitia penyelenggara.

Setelah resmi dilantik, para pengurus PAC IPNU-IPPNU Ngoro diimbau memprioritaskan dalam pembentukan beberapa anak ranting IPNU-IPPNU di berbagai desa setempat yang masih belum tersentuh oleh pengurus PAC IPNU-IPPNU Ngoro sebelumnya. 

Demikian itu disampaikan Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPPNU Jombang, Qurrotul Aini saat memberikan sambutan-sambutannya. Ia mengungkapkan bahwa pemerataan pembentukan IPNU-IPPNU dimulai dari anak ranting hingga PAC merupakan salah satu visi dan misi kepengurusannya. 

“Mari saling bahu membahu antar pengurus IPNU-IPPNU untuk melebarkan ke sejumlah daerah di Jombang, hal ini merupakan pekerjaan rumah kita ke depan,” ujarnya, Ahad (7/2).

Selain itu, Aini sapaan akrabnya mengaku bahwa kepengurusan IPNU-IPPNU Jombang di atas tampuk kepemimpinannya memang mendapat mandat sekaligus perintah dari beberapa kiai sesepuh Jombang untuk membentuk anak ranting di setiap ranting. “Kepengurusan tahun ini dapat amanah untuk membentuk tiap ranting ada anak rantingnya,” tuturnya.

Sementara Ketua PAC IPNU Ngoro, Ahmad Khoiruddin berharap kepada segenap pengurus PAC yang baru dilantik itu untuk membangun kerja sama yang baik dan sinergitas antarpengurus untuk melaksanakan program-program yang akan dirumuskan bersama. “Saya sangat berharap kerjasama dari semua pengurus ini untuk menjalankan mandat organisasi ini,” harapnya. (Syamsul Arifin/Fathoni)