::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) :::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id :::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Terima Anugerah Pers, Nahdliyin Diharapkan Istiqamah Dukung Risalah NU

Jumat, 09 Februari 2018 14:03 Nasional

Bagikan

Terima Anugerah Pers, Nahdliyin Diharapkan Istiqamah Dukung Risalah NU
Padang, NU Online
Ketua Lembaga Ta’lif wan Nasyr Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (LTN PBNU)  Hari Usmayadi (Cak Usma) bersyukur atas penghargaan untuk Majalah Risalah NU. Ia mengapresiasi dewan pers atas penghargaan kepada Majalah Risalah NU serta berterima kasih kepada para kiai dan tokoh NU atas bimbingannya.

“Kami atas nama LTN bersukur dan mengucapkan terima kasih kepada para kiai, pini sepuh yang mendukung keberadaan Majalah Risalah NU ini untuk terbit secara istiqamah sehingga mendapat penghargaan dari dewan pers yang disampaikan oleh Presiden RI Jokowi,” ujar Cak Usma.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan anugerah sekaligus momentum penting sebagai majalah NU yang keberadaannya diakui secara nasional, dan bahkan internasional.

Yang terpenting lagi, penghargaan ini bukan saja berkah untuk Majalah Risalah NU melainkan keberkahan untuk warga NU karena bertepatan dengan hari ulang tahun ke-92 NU. “Jadi, bukan hanya internal pengurus NU yang bangga, akan tetapi seluruh warga NU,” ungkapnya.

Atas penghargaan tersebut, Cak Usma berharap Majalah Risalah NU tetap istiqamah dan berkembang untuk lebih baik serta menjadi majalah kebanggaan Muslim dunia.

Majalah Risalah NU mendapat penghargaan kepeloporan di bidang media dalam rangka Hari Pers Nasional 2018 untuk Kategori Media Dakwah Perjuangan Bangsa . Majalah ini bergerak di bawah naungan LTN PBNU. (Red Alhafiz K)