::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

Hasil Sunat Melenceng

Rabu, 28 Februari 2018 11:00 Humor

Bagikan

Hasil Sunat Melenceng
Ilustrasi pisau sunat. (ist)
Momen libur panjang belajarnya di pesantren, Idin dan beberapa teman santri satu kampungnya ingin mengisi liburan ke Pulau Bawean, Gresik.

Setelah berkeliling ke beberapa lokasi wisata pantai, Idin kebelet pipis dan langsung menuju toilet pria yang cukup rapi berbentuk urinoir tapi tanpa sekat.

Sampai di toilet, Idin agak bingung melihat tempat kencingnya karena di pesantren terbiasa langsung masuk ke kamar mandi dan kencing.

Tetapi dia langsung mengerti tempat kencing sambil berdiri itu. Idin merasa lega.

Pas ketika itu ada satu orang di pinggirnya yang juga sedang kencing. Dia menoleh ke Idin dan bertanya, “Kamu dari Jombang ya?”

Idin agak terkesiap tiba-tiba ditanya orang di sampingnya yang sama-sama sedang kencing.

“Kok sampean tahu saya dari Jombang?” tanya Idin yang sedari kencing hanya menatap ke tembok.

“Yang nyunat kamu Haji Rohim yang penglihatan matanya buram sebelah ya?” tanya orang itu lagi.

“Betul, tapi kok mas bisa tahu semua?” tanggap Idin.

“Soalnya cuma Haji Rohim yang sayatan sunatnya melenceng, dan situ sedang ngencingin sepatu saya.”

Idin: “Hahhh!”

(Ahmad)