::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

Tekad Tri Sugeng-Ulum Fitriah Majukan IPNU dan IPPNU Dukuhwaru

Selasa, 13 Maret 2018 13:30 Daerah

Bagikan

Tekad Tri Sugeng-Ulum Fitriah Majukan IPNU dan IPPNU Dukuhwaru
Tegal, NU Online
Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal memiliki nakhoda baru untuk masa khidmat dua tahun ke depan.

Pada kegiatan Konferensi Anak Cabang X yang diselenggarakan, Ahad (11/3) di Desa Slaranglor, Tri Sugeng dan Ulum Fitriah berhasil terpilih menjadi ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal masa khidmat 2018-2020.

Usai terpilih, Tri Sugeng menyatakan akan berusaha menjalankan amanah ini dengan baik. “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dari rekan-rekan, selanjutnya saya minta doa restu dan dukungan dari kalian semua, mari kita bangun dan majukan IPNU-IPPNU Dukuhwaru," katanya usai terpilih

Senada dengan hal tersebut, Ketua PAC IPPNU Kecamatan Dukuhwaru terpilih Ulum Fitriah berharap agar jalinan silaturahim tetap terjaga. Hal itu penting untuk membangun organisasi pelajar tersebut.

Sementara itu, Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Dukuhwaru H Zamzami berharap kepengurusan baru lebih baik dari sebelumnya.

"Semoga pengurus terpilih bisa bekerja lebih baik untuk membesarkan IPNU IPPNU dan Nahdlatul Ulama," ungkapnya

Pembina IPNU Dukuhwaru, Faisal Ali berpesan agar pengurus baru tidak usah khawatir dalam menjalankan organisasi IPNU-IPPNU, yakinlah pasti akan dimudahkan dan diberi keberkahan jika ikhlas dalam menjalankannya.

"Tetap semangat dan optimis dalam belajar, berjuang dan bertaqwa membesarkan NU melalui IPNU IPPNU," tandasnya.(Hasan/Ibnu Nawawi)