::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

NU Tegowanu Kulon Sosialisasikan Koin NU

Kamis, 15 Maret 2018 02:00 Daerah

Bagikan

NU Tegowanu Kulon Sosialisasikan Koin NU
Grobogan, NU Online
Pengurus Ranting NU Tegowanu Kulon mengadakan Rapat Kerja (Raker), Selasa (13/3) di Mushala Nurul Ulum. Pada rapat ini para pengurus menjelaskan rencana kerja mereka masing-masing.

Ketua Tanfidziah NU Ranting Tegowanu Kulon, Kiai Masrodhi mengatakan bahwa raker yang dilakukan untuk menetapkan rencana kerja selama satu tahun ke depan ini sangat penting. 

“Raker ini sangat dibutuhkan agar kerja pengurus NU Ranting Tegowanu Kulon dapat tertata dengan rapi dan berjalan maksimal,” ucapnya. 

Kegiatan ini didukung oleh Rais Syuriah NU Tegowanu Kulon, Kiai Hisyam. 

“Semoga dengan khidmah kita di NU, kehidupan kita menjadi berkah dan bisa menjadi modal menuju khusnul khotimah,” ujarnya.

Sosialisasikan Koin NU
Selain Raker, NU dan Ansor Tegowanu Kulon juga menyosialisasikan Gerakan Koin NU. Sebanyak 100 koin NU dibagikan kepada pengurus NU dan Ansor.  Pembagian kotak Koin NU itu bertujuan untuk memberikan pendidikan kepada Nahdiyyin untuk selalu istiqomah dalam bersedekah. 

“Sosialisasi Koin NU ini bisa menjadi modal awal untuk mensyiarkan NU kepada warga desa Tegowanu Kulon,” ucap Kiai Masrodhi.

Untuk sementara Koin NU ini hanya ditujukan kepada para pengurus.

“Sebagai langkah awal, sengaja Koin NU ini kami tujukan untuk pengurus,” ucap Mahbub Alwi, Ketua Ansor Tegowanu Kulon. 

“Kalau sudah sukses di internal pengurus, insyaallah Koin NU kami tujukan untuk masyarakat umum,” pungkasnya. (Red: Kendi Setiawan)