::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Ansor Kota Banjar Siaga Bantu Pemudik

Rabu, 13 Juni 2018 08:00 Daerah

Bagikan

Ansor Kota Banjar Siaga Bantu Pemudik
Ansor yang selalu siaga bantu pemudik
Kota Banjar, NU Online 
Arus mudik yang mulai ramai, tentunya menjadikan Ansor Banser untuk selalu siaga  menjaga posko mudik yang telah didirikan. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kota Banjar Supriyanto, saat memberikan arahan kepada Ansor Banser di posko mudik seusai membantu pemudik yang mengalami bus yang ditungganginya mogok saat melintasi jalur nasional bagian Selatan di Kota Banjar, Selasa (12/6).

Salah satu penumpang bus atas nama Slamet Sukandar yang berasal dari Kebumen menyampaikan terimakasih karena telah dibantu. Ia merasa sangat terbantu dengan adanya posko yang didirikan oleh Ansor Banser NU yang berada di Kota Banjar. 

"Saya mengucapkan terimakasih karena telah dibantu oleh teman-teman Banser," ungkapnya.

Koordinator lapangan posko mudik Ansor Banser Kota Banjar Ahmad Nurman yang saat itu sedang melakukan penjagaan mengatakan senang karena dapat membantu pemudik yang mengalami musibah. 

Menurutnya tindakan yang dilakukan adalah salah satu realisasi tugas Ansor Banser NU dalam berkhidmah. 

"Semua yang dilakukan oleh Ansor-Banser demi kenyamanan dan keamanan pemudik," katanya.

Lebih lanjut Supriyanto menghimbau kepada seluruh anggota Ansor Banser yang melaksanakan penjagaan jangan sampai lengah dan selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian. Sehingga ketika terjadi sesuatu yang perlu untuk ditindaklanjuti oleh pihak Kepolisian dapat tersambung dengan cepat. 

"Lakukan komunikasi secara intensif dengan pihak Kepolisian," imbaunya. (Wahyu Akanam/Muiz)