::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

Lawan Narkoba, Ansor Ternate Raih Penghargaan BNN

Selasa, 10 Juli 2018 19:30 Daerah

Bagikan

Lawan Narkoba, Ansor Ternate Raih Penghargaan BNN
Ansor Kota Ternate raih penghargaan BNN
Ternate, NU Online
Gerakan Pemuda Ansor Kota Ternate, Maluku Utara meraih penghargaan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara. Penghargaan tersebut diraih karena GP Ansor Kota Ternate sebagai komponen masyarakat yang turut berpartisipasi aktif dalam upaya mendukung program pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) di Provinsi Maluku Utara.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Gubernur Provinsi Maluku Utara, dan diterima Ketua PC GP Ansor Kota Ternate, Rahdi Anwar pada puncak peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 di Gedung Dhuafa Center Kota Ternate, Selasa (10/7).

Rahdi Anwar menyampaikan bahwa komimten GP Ansor Kota Ternate turut menjadi bagian dalam pemberatasan narkotika adalah untuk menciptakan generasi muda yang terbebas dari ancaman bahaya narkoba.

Gerakan ini kita perkuat dengan pembentukan Baanar (Barisan Ansor Anti Narkoba) di Kota Ternate. "Alhamdulilah kita aktif dalam mengsosialisasi bahaya narkoba di tingkat masyarakat, pelajar dan mahasiswa di Kota Ternate," ujar Rahdi.

Kepala BNN Provinsi Maluku Utara Benny Gunawan mengapresiasi dukungan GP Ansor Kota Ternate yang aktif dalam kegiatan pemberantasan bahaya narkoba. "GP Ansor menjadi pelopor pembentukan relawan antinarkoba di lingkungan pemuda di wilayah Maluku Utara," harapnya. (Aizh Doank/Kendi Setiawan)