::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::  Kuliah Plus Ngaji? Ke UNSIQ Wonosobo aja, -Memadukan mutiara luhur tradisi pesantren dan keunggulan Universitas Modern- Kunjungi http//:pmb.unsiq.ac.id. 081391983830 (Latu Menur Cahyadi)::: 

HARLAH KE-15 NU ONLINE

Balitbang Kemenag: NU Online Merespons Situs Radikal

Rabu, 11 Juli 2018 15:30 Nasional

Bagikan

Balitbang Kemenag: NU Online Merespons Situs Radikal
Kepala Balitbang Diklat Kemenag, Abdurrahman Masud
Jakarta, NU Online
Situs resmi Nahdlatul Ulama, NU Online tepat berusia 15 tahun pada Rabu (11/7) hari ini. Ucapan selamat dan harapan muncul dari berbagai pihak, salah satunya Kepala Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama, Abdurrahman Mas'ud.

"Selamat berulang tahun kepada NU Online tercinta," kata Mas'ud melalui video yang dikirimkan kepada NU Online.

Ia mengatakan NU Online dan Balitbang Diklat Kemenag selama ini telah bekerjasama dengan baik, dalam mempromosikan kajian-kajian hasil penelitian Balitbang Diklat Kemenag.

Kerja sama tersebut juga sangat penting dalam merespons fenomena situs-situs radikal yang jauh lebih dominan dibandingkan situs-situs yang toleran dan moderat seperti NU Online.

"Semoga dengan ulang tahun kelima belas ini semakin hari semakin efektif, semakin solid, dan dapat ridha dari Allah swt," harapnya. (Kendi Setiawan)