Daerah

Pergunu Aceh Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa

Sab, 31 Desember 2016 | 10:00 WIB

Pidie Jaya, NU Online
Pengurus Wilayah Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Provinsi Aceh menyerahkan bantuan kepada korban bencana gempa dan anak yatim di Pidie Jaya dan Bireuen. Jalaluddin, Dewan Pakar mengatakan, kegiatan yang berlangsung Jumat (30/12), ini merupakan salah suatu bentuk kepedulian kepada sesama.

Senada, Ketua PW Pergunu Aceh Tgk Furqan berharap pihaknya dapat terus dekat dengan masyarakat. Ia mengatakan bantuan adalah hasil sumbangan yang dikoordinasi Pergunu Pusat dari para mahasiswa Aceh yang sedang studi di Pesantren Amanatul Ummah Pancet, Mojokerto, Jawa Timur.

“Tujuan sumbangan yang dikumpulkan adalah untuk membantu saudara-saudara dalam musibah gempa yang melanda Pidie Jaya dan Bireuen,” ujarnya.

Penyerahan bantuan dilakukan seluruh pengurus Pergunu Aceh serta perwakilan mahasiswa STISNU Aceh, Aceh Besar, dan disambut langsung oleh pengurus PCNU Pidie Jaya.

Azwir sebagai bendahara umum Pergunu mengucapkan terima kasih kepada donatur yang sudah mempercaya pihaknya untuk memfasilitasi bantuan, baik dalam bentuk uang, pakaian, atau lainnya.(Fauzan/Mahbib)

ADVERTISEMENT BY ANYMIND


Terkait