Nasional

Penerbangan Garuda Beri Diskon bagi Pemilik Kartanu

Rab, 26 Februari 2014 | 09:03 WIB

Jombang, NU Online
Pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia memberikan potongan harga tiket pesawat bagi pemilik Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama (Kartanu). Potongan harga itu didasarkan pada penandatanganan nota kesepahaman kerjasama antara PWNU Jatim dan pihak Garuda.
<>
Demikian dinyatakan Ketua PWNU Jatim KH Mutawakkil Alallah dalam sambutan pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Pertama NU Jawa Timur di pesantren Bahrul Ulum Tambakberas, Jombang, Selasa (25/2) malam.

"Yang punya Kartanu akan dapat diskon sepuluh persen untuk penerbangan domestik. Sedangkan tujuan luar negeri bahkan mencapai pengurangan hingga 18 %," kata Kiai Mutawakkil yang merupakan pengasuh pesantren Zainul Hasan Genggong Pajarakan Probolinggo ini.

Penandatangan nota kesepahaman keduanya disaksikan seluruh peserta Muskerwil, utusan PCNU se-Jatim, serta juga sejumlah pejabat tingkat propinsi dan daerah.

Untuk bisa mendapatkan potongan ini, calon penumpang bisa langsung memesan tiket di biro pemesanan tiket yang ada. "Bisa juga di loket Mabadiku Bintang Sembilan," tandasnya.

Muskerwil akan berlangsung hingga Kamis, (27/2). Sedikitnya 600 peserta hadir pada kegiatan ini. (Syaifullah/Alhafiz K)

ADVERTISEMENT BY ANYMIND


Terkait