Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Jelang Konferwil Ke-13 IPNU DKI, PWNU Sampaikan Pesan

Jelang Konferwil Ke-13 IPNU DKI, PWNU Sampaikan Pesan
Jakarta, NU Online
Pergantian pucuk kepemimpinan merupakan hal yg mutlak berlaku di setiap organisasi kader. Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) sebagai organisasi yang membidani kaderisasi NU di  kalangan pelajar tidak lepas dari hal tersebut. 

Menjelang Konferensi Wilayah (Konferwil) ke-13, Pimpinan Wilayah IPNU DKI sowan kepada H Saefullah, Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (23/4).

Saefullah berpesan kepada seluruh kader IPNU di Jakarta agar senantiasa mendakwahkan Islam ala Ahlussunah wal Jamaah al-Nahdliyah kepada rekan-rekannya di wilayah ibukota.

"Terus berjuang menegakkan Islam yang Ahlussunnah wal Jama'ah di kalangan pelajar DKI Jakarta," kata Sekretaris Daerah DKI Jakarta itu.

Sementara itu, Muhammad Muhadzab, Ketua PW IPNU DKI Jakarta, berharap agar pemimpin yang terpilih nanti dapat melakukan terobosan segar untuk kemajuan pelajar NU Jakarta ke depannya.

"Semoga Hasil Konferwil XIII ini menghasilkan pemimpin yang bisa membawa PW IPNU DKI lebih baik dan memberikan terobosan baru,"  ucapnya. 

Konferwil XIII PW IPNU DKI akan di laksanakan di MAN 3 Jakarta Pusat pada Jumat (26/4). Kegiatan yang mengusung tema Sinergi IPNU untuk Pelajar DKI Jakarta Hebat ini akan dihadiri oleh Sekda Provinsi DKI Jakarta H Saefullah, Kepala Kanwil DKI Jakarta H Saiful Mujab, dan seluruh Alumni IPNU DKI Jakarta.

Dalam Konferwil ini juga akan digelar Pelatihan Jurnalistik bagi 200 pelajar bagi siswa-siswi di wilayah DKI Jakarta. (Syakir NF/Fathoni)


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×