Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Koreo Lambang NU Semarakkan Peluncuran PK IPNU-IPPNU SMA Ma'arif 1 Pamekasan

Koreo Lambang NU Semarakkan Peluncuran PK IPNU-IPPNU SMA Ma'arif 1 Pamekasan
Pamekasan, NU Online
Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU SMP-SMA Maarif 1 Terrak, Tlanakan, Kabupaten Pamekasan diluncurkan bersamaan dengan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama (NU), Selasa (31/1). Hadir Ketua IPNU Pamekasan Kadarisman beserta pengurus teras, Ketua IPNU Tlanakan Hefny, dan segenap dewan guru.

Peluncuran yang ditempatkan di halaman lembaga pendidikan di bawah naungan LP Ma'arif NU ini menyita perhatian masyarakat sekitar. Sebab, terdapat koreo lambang NU yang dibentangkan bersama lambang IPNU dan IPPNU.

"Launching ini sebagai tindak lanjut dari pembentukan PK IPNU-IPPNU SMA Ma'arif Pamekasan pada Selasa (3/1). Sekalian ini sebagai wujud komitmen kami untuk terus berkhidmat pada agama dan bangsa lewat NU," ujar Ketua IPNU Heiril Mahallilirrohman yang didampingi Ketua PK IPPNU Maslumah.

Keduanya berjanji akan menjadi pemimpin yang bisa meneruskan perjuangan pendiri NU, yaitu memelihara dan menyebarkan ajaran Islam Ahlussunnah wal Jamaah (Aswaja) mulai sejak dini. Mereka segera menggerakkan roda organisasi melalui ragam program kerja yang hendak dirampungkan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Kepala SMA Ma'arif 1 Ainul Gurri menegaskan, pihaknya sangat mengapresiasi peluncuran PK IPNU-IPPNU di lembaganya. Pihaknya berharap kepada anak didiknya yang mengemban amanah sebagai pengurus IPNU-IPPNU agar tidak jemu dalam mengembangkan ajaran Aswaja selagi nyawa dikandung badan.

"Kalian yang berproses di IPNU maupun IPPNU, semoga kelak bisa menjadi pemimpin yang kuat dalam beraswaja," tukasnya. (Hairul Anam/Alhafiz K)



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×