Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Humor: Undangan Rapat Warga

Humor: Undangan Rapat Warga
Ilustrasi humor: (Foto: NU Online)
Ilustrasi humor: (Foto: NU Online)

Pak Kosim, seorang yang sudah menjabat kepada desa dua periode ingin mengundang rapat para perangkat desa, ketua RT, ketua RW, dan warga.


Ia pun menugaskan sekretaris desa untuk membuat surat undangan. Pak Kosim bersemangat mengumpulkan mereka untuk sebuah tugas penting.


Rapat dengan warga tersebut diadakan di aula kantor balai desa. Tentu saja perangkat dan warga desa merasa terhormat mendapat undangan langsung dari Pak Kosim yang dikenal baik dan merakyat tapi kadang menjengkelkan.


Setelah membuka dengan beberapa kalimat sambutan, Pak Kosim langsung menyampaikan tujuan mengundang rapat.


"Bapak-ibu yang saya hormati, maksud saya mengundang rapat karena saya membutuhkan bantuan bapak-ibu untuk menutup botol obat saya,” seloroh Pak Kosim.


"Maksud Pak Kades ini bagaimana ya, kok mau menutup botol obat saja sampai mengundang rapat segala?" ujar warga heran.


"Soalnya di botol obat saya ini tertulis: BOTOL INI HARUS DITUTUP DENGAN RAPAT,” ucap Pak Kosim. (Fathoni)



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Humor Lainnya

Terpopuler Humor

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×