Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Daerah Cerpen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Internasional Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan

Kemnaker Apresiasi KSBSI yang Terus Perjuangkan Nasib Pekerja 

Kemnaker Apresiasi KSBSI yang Terus Perjuangkan Nasib Pekerja 
Kemnaker Apresiasi KSBSI yang Terus Perjuangkan Nasib Pekerja 
Kemnaker Apresiasi KSBSI yang Terus Perjuangkan Nasib Pekerja 

Jakarta, NU Online

Kementerian Ketenagakerjaan mengapresiasi Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) yang selalu memperjuangkan nasib para pekerja/buruh seluruh Indonesia. 

 

Direktur Jenderal PHI dan JAMSOS Kemnaker, Indah Anggoro Putri menyatakan bahwa perjuangan yang dilakukan KSBSI untuk para pekerja/buruh dilakukan dengan cara yang elegan. 

 

"Saya selalu bangga dengan KSBSI. KSBSI hebat karena terus menyuarakan pekerja seluruh indonesia," ucap Dirjen Putri saat menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 KSBSI pada Senin (25/4/2022) di Gedung KSBSI yang berlokasi di Jatinegara, Jakarta Timur. 

 

"KSBSI ini elegan dan baik kalau menyuarakan suara teman-teman pekerja. KSBSI tidak selalu pro dengan pemerintah, tapi juga sering mengkritik," ucapnya. 

 

Ia berharap, di usia yang ke-30 ini, KSBSI tidak lelah untuk terus menciptakan dan memperbaiki hubungan industrial ketenagakerjaan yang kondusif. 

 

Menurutnya, hubungan industrial yang kondusif sangat penting agar dapat menjaga momentum pertumbuhan ekonomi di era Post Covid-19 dalam mendorong dan meningkatkan iklim investasi, yang pada gilirannya akan membuka lapangan kerja seluas-luasnya di Indonesia. 

 

"Semoga semua agenda KSBSI tercapai dengan mudah dan mampu menjawab segala tantangan yang ada. Selamat ulang tahun ke-30 teman-teman pengurus KSBSI," pungkasnya. 



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Ketenagakerjaan Lainnya

Terpopuler Ketenagakerjaan

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×