Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Kapolri, Mendagri dan Cak Lontong Dijadwalkan Hadiri Harlah NU

Kapolri, Mendagri dan Cak Lontong Dijadwalkan Hadiri Harlah NU
Jakarta, NU Online 
Kepala Kepolisian  Jenderal Tito Karnavian dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dijadwalkan menghadiri peringatan hari lahir (harlah) NU ke-91 yang akan berlangsung di halaman gedung PBNU Selasa malam (31/1). 

Hal itu dikemukakan Ketua Umum PBNU selepas konferensi pers hasil penelitian Alvara Research Center tentang Potret Keberagamaan Muslim Indonesia di gedung PBNU, Jakarta Senin (30/1).

“Insyaallah Kapolri Pak Tito Karnavian dan Mendagri Tjahjo Kumolo akan hadir,” katanya. 

Ketua Panitia Harlah NU ke-91 H. Masduki Baidlowi menyebutkan, selain Kapolri dan Mendagri, harlah akan dimeriahkan pelawak Cak Lontong serta penampilan penampilan grup musik. Juga pembacaan puisi oleh penyair KH D. Zaawawi Imron dari Madura. 

Harlah bertema “Budaya sebagai infrastruktur Penguatan Paham Keagamaan” tersebut mendaulat KH Said Aqil Siroj untuk menyampaikan pidato kebudayaan dan ceramah Rais Aam PBNU KH Ma’ruf Amin. 

Peringatan harlah telah berlangsung sejak Senin dengan pameran keris dan manuskrip, ngaji sejarah, dan pemutaran film pemenang Kompetisi Film Pendek Dokumenter dalam rangka Hari Santri. (Abdullah Alawi)



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Nasional Lainnya

Terpopuler Nasional

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×