Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Menpora Minta Ada Pekan Olahraga di IPNU-IPPNU

Menpora Minta Ada Pekan Olahraga di IPNU-IPPNU
Menpora, Imam Nahrawi di Kongres IPNU-IPPNU
Menpora, Imam Nahrawi di Kongres IPNU-IPPNU
Cirebon, NU Online
Menpora H Imam Nahrawi menyampaikan selamat atas pelaksanaan Kongres IPNU-IPPNU yang dihelat meriah. Dirinya mengapresiasi kegiatan Colour Run yang menjadi bagian dari acara besar seperti Kongres. 

“Selain kegiatan istighotsah, mujahadah, shalawat, dan dibaan, kegiatan olahraga juga harus menjadi agenda penting di setiap kegiatan IPNU-IPPNU,” ucapnya. 

Halitu diungkapkan Menpora Imam Nahrawi saat menghadiri Kongres XIX Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Kongres XVIII Ikatan Pelajar Puteri Nahdlatul Ulama (IPPNU) pada hariAhad (23/12). 

Saat menjadi Keynote Speaker dalam Kegiatan Kongres Talk bersama Bupati Banyuwangi Azwar Anas. Imam Nahrowi menyampaikan pentingnya olahraga. Selain penting untuk kesehatan, olahraga juga bisa menjadi ruang untuk menggali bakat dan potensi diri. 

"Melalui olahraga, pemuda bisa ikut mengharumkan nama bangsa. Perlehatan Asian Games menjadi salah satu pembuktian pemuda ikut berpartisipasi membawa Indonesia bersuara kepada dunia Internasional," paparnya. 

Imam Nahrawi mendorong kader IPNU dan IPPNU untuk aktif dalam kegiatan olahraga. Karena beliau percaya bahwa kader IPNU-IPPNU  mampu melakukan hal tersebut. sehingga dari kader IPNU-IPPNU bisa menjadi atlet profesional.

“Saya akan mengusulkan ke Muktamar NU nanti untuk dibuat Pekan Olahraga IPNU-IPPNU dengan harapan bahwa kader IPNU-IPPNU memiliki ruang untuk menyalurkan bakat di bidang olahraga," pungkasnya. (Marleni/Muiz)


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Nasional Lainnya

Terpopuler Nasional

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×