Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Mulai Muncul Tiga Kandidat Ketua Umum IPPNU

Mulai Muncul Tiga Kandidat Ketua Umum IPPNU
Jakarta, NU Online
Sejumlah nama akan bersaing pada Kongres Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) XVIII yang bakal diselenggarakan di Pesantren KHAS Kempek Cirebon, Jawa Barat pada 21 hingga 24 Desember 2018.

Berdasarkan infromasi dari panitia kongres, terdapat tiga nama yang dikabarkan maju untuk memperebutkan posisi tertinggi di organisasi berbasis pelajar putri NU ini.

"Hingga saat ini, baru ada tiga nama yang terdengar akan maju," kata Ketua Panitia Kongres Herawati kepada NU Online melalui sambungan telepon, Kamis (20/12).

Ketiga nama kandidat tersebut, ialah Nurul H Ummah perwakilan Banten, Siti Fatkhiyatul Jannah utusan dari Jawa Timur, dan Esti Kurniati perwakilan Jawa Tengah.

Nantinya, para kandidat akan beradu visi misi pada forum debat kandidat dengan tajuk 'Tea Time with Calon Ketum IPPNU'. Herawati mengajak para kandidat agar mempersiapkan visi misi dan mimpi besarnya untuk para pelajar Indonesia.

"Hai para calon ketua umum, paparkan visi misi dan mimpi besarmu untuk pelajar tanah air. Pastikan mereka (peserta kongres) tahu lebih dekat, lebih hangat, dan lebih mantap untuk memilihmu di kongres nanti," jelasnya.

Sementara kepada peserta kongres, Herawati meminta agar mengikuti forum debat kandidat untuk menentukan calon yang layak dipilih. "Rekanita di seluruh Indonesia, pastikan stay tune bersama kami, agar tak salah dan tak asal pilih," pungkasnya. (Husni Sahal/Ibnu Nawawi)



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Nasional Lainnya

Terpopuler Nasional

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×