Home Nasional Warta Esai Khutbah Daerah Cerpen Fragmen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Keislaman Internasional English Tafsir Risalah Redaksi Opini Hikmah Video Nikah/Keluarga Obituari Tokoh Hikmah Arsip Ramadhan Kesehatan Lainnya

Pengurus Baru Yayasan Haji Muslimat NU Dilantik

Pengurus Baru Yayasan Haji Muslimat NU Dilantik

Jakarta, NU Online
Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (PP Muslimat NU) Hj Khofifah Indar Parawansa melantik jajaran pengurus baru Yayasan Haji Muslimat NU (YHM). Sejumlah 10 pengurus baru YHM dengan masa bakti 2013-2018 mengikrarkan sumpah baktinya di hadapan jajaran PP Muslimat NU.
<>
Dalam sambutannya, Khofifah mengimbau pengurus YHM untuk menjalankan tugas yang diemban dengan sebaik-baiknya. Tentunya, mereka berjalan dalam koridor anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Muslimat NU.

“Pengurus YHM harus bekerja untuk kepentingan masyarakat dan organisasi,” tegas Hj Khofifah di hadapan sedikitnya 300 orang yang hadir.

Keputusan PP Muslimat NU pada 9 September 2013 lalu menetapkan Hj Enny Suniyah sebagai Ketua YHM, Hj Hizbiyah Rochim sebagai Ketua I, Hj Ulha Soraya menjadi Sekretaris, dan Hj Sri Amsah Junaidi sebagai Bendahara YHM.

YHM merupakan yayasan Muslimat NU yang fokus pada pembinaan dan pelatihan manasik haji. Kecuali itu, YHM bergerak dalam bidang pemasaran dan pengembangan manasik haji warga NU.

Pengurus YHM dilantik di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Muslimat NU (Pusdiklat Muslimat NU) jalan Cabe V gang Sawi kelurahan Pondok Cabe Ilir kecamatan Pamulang kota Tangerang Selatan, Banten, Ahad (15/12).

Karena masalah kesehatan, Ketua YHM Hj Enny Suniyah tidak sempat menghadiri pelantikan. Pelantikan berbarengan dengan peringatan tahun baru 1435 H dan santunan anak yatim. (Alhafiz K)



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Nasional Lainnya

Terpopuler Nasional

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×