Kantor PBNU Siap Manjakan Pengunjung
NU Online · Senin, 19 Juli 2010 | 02:27 WIB
Sejalan dengan kesinambungan aktifitas kepengurusan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), aktifitas administrasi kantor dan pengelola Gedung PBNU juga terus berjalan.
Untuk meningkatkan kinerja dan layanan kepada para tamu dan semua pihak yang berhubungan dengan PBNU di Gedung PBNU, maka pengurus PBNU mengadakan acara Upgrading bertajuk Menuju Pengelolaan dan Pelayanan Prima di Wisma DPR RI Cikopo Puncak Bogor, 17-18 Juli 2010.<>
Hadir untuk memberikan pengarahan dan motivasi kepada para karyawan dan pengelola, antara laina dalah presenter berita di sebuah stasiun televisi swasta, Rahma Sarita yang memberikan materi mengenai managemen peleayanan yang prima kepada pengunjung.
Dalam ulasan materinya, Rahma Sarita antara lain mencontohkan pola komunikasi yang nyaman dan berdampak positif kepada para tamu atau kolega. Rahma juga memberikan pelatihan mengenai tata komunikasi dan pelayanan baik dan berkesan.
Ketua Panitia Upgrading, Arvin menyatakan, pelatihan ini bertujuan agar para tamu yang datang ke Kantor PBNU Jl. Kramat Raya 164 Jakarta, mendapatkan pelayanan yang baik dan dapat melaksanakan urusan dengan seksama dan nyaman. (min)
Terpopuler
1
Guru Madin Didenda Rp25 Juta, Ketua FKDT: Jangan Kriminalisasi
2
Khutbah Jumat: Meneguhkan Qanaah dan Syukur di Tengah Arus Hedonisme
3
Gus Yahya Dorong Kiai Muda dan Alumni Pesantren Aktif di Organisasi NU
4
MK Larang Wamen Rangkap Jabatan di BUMN, Perusahaan Swasta, dan Organisasi yang Dibiayai Negara
5
Pemerintah Perlu Beri Perhatian Serius pada Sekolah Nonformal, Wadah Pendidikan Kaum Marginal
6
KH Kafabihi Mahrus: Tujuan Didirikannya Pesantren agar Masyarakat dan Negara Jadi Baik
Terkini
Lihat Semua