::: Simak berbagai info NU Online melalui media sosial Twitter (@nu_online), Facebook (www.facebook.com/situsresminu), Instagram (@nuonline_id) ::: Kritik, saran, informasi atau artikel dapat dikirimkan kepada kami melalui email redaksi[@]nu.or.id ::: Info pemasangan iklan, hubungi email rizky[@]nu.or.id atau telepon 021-3914014 :::

LIGA SANTRI 2018

Inilah Finalis LSN Regional 1 Jateng Sub Region 2

Jumat, 10 Agustus 2018 19:05 Daerah

Bagikan

Inilah Finalis LSN Regional 1 Jateng Sub Region 2
Rembang, NU Online
Kompetisi Liga Santri Nusantara (LSN) Regional 1 Jawa Tengah Sub-region 2 eks-Karesidenan Pati Tahun 2018 telah mencapai puncak. Sebanyak16 tim sepakbola se-eks Karesidenan Pati beradu kekuatan di Stadion Krida, Rembang. Kini, tibalah partai puncak akan dilakukan oleh Sirbin FC Grobogan kontra Dafa FC Pati.

Laga final sub-region 2 dilangsungkan pada hari Jumat (10/8) di Stadion Krida Rembang pukul 15.00 WIB. Kedua belah tim berjaya di babak final setelah sebelumnya dapat mengalahkan tim lawan masing-masing di babak semi final yang diadakan pada Rabu (8/8) sore.

Pertandingan semi final pertama oleh Sirbin FC yang mampu menundukkan PTYQM FC Kudus dengan skor akhir 2-0. Di permainan selanjutnya yang mengambil bagian adalah Dafa FC Pati yang berhasil merobek pertahanan Salafiyah FC dengan hasil 1-0. 

Nantinya jawara dari sub-region 2 eks karesidenan Pati akan kembali diadu oleh pemenang dari turnamen di sub-region 1  eks karesidenan Semarang untuk memperebutkan tiket melaju ke Liga Santri Nusantara Tingkat Nasional mewakili Provinsi Jawa Tengah Regional 1. (Ulin Nuha Karim/Kendi Setiawan)