Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Dikukuhkan, Ketua PWNU Jakarta Minta Semua Lembaga Langsung Bekerja

Dikukuhkan, Ketua PWNU Jakarta Minta Semua Lembaga Langsung Bekerja
Jakarta, NU Online
Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta menggelar pengukuhan pengurus lembaga-lembaga masa bakti 2016-2021. Acara yang berlansung di Hotel NAM Center, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat sore (3/6) ini merupakan ajang silaturahim seluruh lembaga, sekaligus bagian awal safari Ramadhan yang akan diselenggarakan di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Ketua PWNU DKI Jakarta, Saefullah menegaskan, pengukuhan ini menjadi tanda dimulainya pelaksanaan setiap program kerja yang sudah mulai dicanangkan. “Tidak ada lagi alasan untuk tidak melaksanakam program-program kerja untuk menunjukkan keberadaan NU di Jakarta,” ujar Saefullah yang juga menjabat sebagai Sekda DKI.

Saefullah mengungkapkan, banyak personel pengurus lembaga PWNU DKI Jakarta yang merupakan lulusan S1, S2 bahkan ada yang berhasil menyelesaikan program doktor. Dari situ diharapkan sisi intelektualitas para pengurus dapat diabdikan untuk memajukan NU.

“NU DKI Jakarta ibarat air terjun yang akan menyirami dan memberikan kesejukan bagi masyarakat DKI Jakarta,” ujarnya.

Terkait safari Ramadhan yang akan dimulai awal puasa nanti, Saefullah berharap kegiatan tersebut sebagai bukti kekuatan NU DKI Jakarta, sekaligus untuk membuktikan bahwa NU bisa menjadi payung di Kota Jakarta. 

Dalam safari nanti PWNU Jakarta tidak hanya mengelar ibadah bersama tetapi membuka dialog dengan warga terkait persoalan yang dihadapi, termasuk mencari solusi dari permasalan tersebut. (Kendi Setiawan/Zunus)



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×