Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Juara Olimpiade Internasional, Pemkab Jepara Apresiasi Madrasah NU

Juara Olimpiade Internasional, Pemkab Jepara Apresiasi Madrasah NU
Jepara, NU Online 
Pemerintah Kabupaten Jepara memberikan apresiasi kepada siswa Madrasah NU Mathalibul Huda Mlonggo Jepara dan SDUT Bumi Kartini Jepara yang berhasil meraih gold award, silver award, bronze award dan honourable mention dalam even Singapore International Mathematic Olympiad Challenge (Simoc) di Singapora, Jum’at-Senin (12-15/8) lalu. 

Apresiasi itu dituangkan dalam baliho besar yang di pasang di alun-alun, depan pendopo kabupaten Jepara. Disela-sela menerima kedatangan kontingen yang baru pulang dari Singapora, Selasa (16/8), Bupati Jepara meminta kepada salah satu Staf Humas Pemkab Jepara untuk membuatkan baliho sebagai kado HUT RI ke-71. 


“Mas Wahyanto tolong saya dibuatkan banner untuk ucapan selamat. Nanti sore sudah jadi dan dipasang di depan ya mas,” pinta Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi kepada salah satu staf humas, Selasa (16/8) pagi. 

Banner besar bertulis “Selamat dan Sukses Atas Diraihnya Prestasi Gold Award, Silver Award, Bronze Award dan Honouroble Mention dalam Singapore International Mathematics Olympiad Challenge (Simoc)” sudah terpampang di alun-alun Jepara sejak Selasa (16/8) sore. 

Di sela-sela menerima kontingen, Marzuqi juga mengajak kelima anak berprestasi itu mengikuti upacara HUT RI ke-71 dan menerima penghargaan dari Bupati.

Kelima siswa-siswi berprestasi itu terdiri Anisa Hayati (MA NU Mathalibul Huda), Dedi Wahyudi (MA NU Mathalibul Huda) dan 3 siswa dari SDUT Bumi Kartini Jepara Ahmad Maulana Malik Ibrahim Akbar, Izzati Kayla Anandika dan Raihan Akmal Yusfi Zamroni (Syaiful Mustaqim/Zunus)   



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×