Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

PWNU Jabar Sebut dengan Mandiri NU Akan Kokoh

PWNU Jabar Sebut dengan Mandiri NU Akan Kokoh
Kegiatan pelantikan jajaran PCNU Kota Banjar, Jawa Barat periode 2020-2024
Kegiatan pelantikan jajaran PCNU Kota Banjar, Jawa Barat periode 2020-2024

Kota Banjar, NU Online
Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat KH Hasan Nuri Hidayatulloh mengatakan kepada seluruh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Banjar bahwa untuk kemajuan organisasi yakni harus mandiri salah satunya dengan cara iuran.

 

"Dengan mandiri maka NU akan kokoh, semua jajaran pengurus harus melakukan urunan di setiap bulannya," katanya seusai melantik PCNU Kota Banjar periode 020-2024 di Banjar Convention Hall (BCH) Kota Banjar, Sabtu (8/8).

 

Dirinya juga menerangkan bahwa kewajiban iuran bukan berarti nominal yang harus diberikan kepada organisasi jumlahnya harus sama, namun disesuaikan dengan kemampuan masing-masing pengurus.

 

"Jangan melihat nominalnya, kami juga melakukan iuran," terangnya.

 

Disampaikan, dalam menjalankan tugas selama menjadi pengurus harus senantiasa menjaga sikap kepada seluruh masyarakat khususnya kepada Nahdliyin. "Ber NU harus beradab dan beretika," ucapnya.

 

Dirinya juga mendoakan kepada seluruh Pengurus yang telah dilantik, kelak akan memberikan keberkahan dan dapat berkontribusi dalam pembangunan di Kota Banjar.

 

"Semoga seluruh jajaran pengurus dapat menjalankan roda organisasi dengan baik dan dapat memberikan manfaat yang besar untuk masyarakat Kota Banjar," pesannya.

 

Ketua Panitia Pelantikan PCNU Kota Banjar H Mujamil menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, baik panitia ataupun pihak lain di luar kepanitiaan yang telah membantu untuk suksesi acara. Sehingga kegiatan yang mengangkat tema 'Meneguhkan Komitmen Kebangsaan, Merawat Tradisi dan Menjaga NKRI' dapat terlaksana dengan lancar.

 

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung untuk kesuksesan acara pelantikan PCNU Kota Banjar," pungkasnya.

 

Pelantikan PCNU Kota Banjar dihadiri oleh Walikota Banjar beserta jajaran, Ketua DPRD Kota Banjar beserta jajaran, Kapolsek Kota Banjar beserta jajaran, tamu undangan dan seluruh badan otonom NU di Kota Banjar. 

 

Kontributor: Wahyu Akanam
Editor: Abdul Muiz
 



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×