Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Sebelum Pelantikan, Pergunu Bogor Diskusikan Pendidikan Aktual

Sebelum Pelantikan, Pergunu Bogor Diskusikan Pendidikan Aktual
Diskusi Pergunu Bogor
Diskusi Pergunu Bogor

Bogor, NU Online
Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC Pergunu) Kabupaten Bogor terpilih menggelar silaturahim dengan calon pengurus PC Pergunu Masa Khidmat 2020-2025. Kegiatan prapelantikan itu dilaksanakan di Aula Masjid Gedung MTsN 3 Bogor, Jalan Karadenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (4/9).

 

Tak hanya silaturahim, para calon pengurus yang hadir juga berdiskusi terkait hal-hal aktual berkaitan tentang pendidikan, terlebih pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

 

Ketua PC Pergunu Kabupaten Bogor terpilih, Hj Ade Heryati mengaku, meski baru terpilih pada Konfercab Pergunu pertengahan Agustus lalu, roda organisasi harus segera dimulai. Karena itu, pra pelantikan ini dilaksanakan diskusi pendidikan bertajuk Kebijakan Pemerintah Terkait Pemberian Quota Internet bagi Siswa di Sekolah.

 

"Rencananya silaturahim dan pertemuan pengurus ini akan rutin dilaksanakan sebulan sekali tentunya juga ada diskusi dengan topik pembahasan berbeda," ujar perempuan alumni Universitas Padjajaran (Unpad) ini.

 

Ditambahkan Dosen Pascasarjana Universitas Djuanda, Ciawi itu, untuk saat ini susunan calon Pengurus PC Pergunu Kabupaten Bogor sudah final, tinggal menunggu rekomendasi dari PCNU Kabupaten Bogor yang memang selama ini terus mengawal perkembangannya. 

 

"Pertemuan rutin bulanan dan diskusi ini tujuannya selain mempererat hubungan antar pengurus, juga bisa sebagai sarana menambah keilmuan mereka," imbuhnya.

 

Hingga usai, acara yang dihadiri oleh Ketua Tanfidziyah PCNU kabupaten Bogor, KH Aim Zaimuddin, segenap jajaran Pengurus PC Pergunu Kabupaten Bogor, Hj Ade Heryati (ketua), Asep Hidayat Hariri (sekretaris), Bendahara dan jajaran divisi dan perwakilan PAC Pergunu se-Kabupaten Bogor itu berlangsung lancar. 

 

Kontributor: Nidhomatum MR

Editor: Kendi Setiawan



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×