Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Gus Abe Tegaskan PMII Tolak Politik Polarisasi

Gus Abe Tegaskan PMII Tolak Politik Polarisasi
Ketua Umum PB PMII, Muhammad Abdullah Syukri atau Gus Abe. (Foto: Tim Publikasi Muspimnas PB PMII 2022)
Ketua Umum PB PMII, Muhammad Abdullah Syukri atau Gus Abe. (Foto: Tim Publikasi Muspimnas PB PMII 2022)

Tulungagung, NU Online
Masyarakat Indonesia akan menghadapi tahun politik. Pemilihan Umum (Pemilu) akan dihelat tahun pada tahun 2024 mendatang, waktu yang tidak lama lagi. Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar (PB) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Muhammad Abdullah Syukri atau Gus Abe tidak ingin tahun politik itu memicu perpecahan di tengah masyarakat. Karenanya ia tegas menolak politik polarisasi. 


"Hari ini kita akan menghadapi tahun politik. Saya sampaikan di sini dengan tegas, PMII  menolak politik polarisasi. Kita tidak ingin terpecah belah," ungkapnya dalam acara Muspimnas PMII di UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung, Kamis (17/11/2022).


Gus Abe menuturkan....

Baca selengkapnya di https://jatim.nu.or.id/kediri-raya/gus-abe-pmii-tegas-tolak-politik-polarisasi-0NM1C


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Jatim Lainnya

Terpopuler Jatim

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×