Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Puluhan KK Terpaksa Mengungsi karena Longsor di Ponorogo

Puluhan KK Terpaksa Mengungsi karena Longsor di Ponorogo
Kondisi warga Dukuh Krajan, Desa Talun, Ngebel, Ponorogo saat di pengungsian. (Foto: NOJ/ Zen Muhammad)
Kondisi warga Dukuh Krajan, Desa Talun, Ngebel, Ponorogo saat di pengungsian. (Foto: NOJ/ Zen Muhammad)

Ponorogo, NU Online Jatim
Sebanyak 96 kepala keluarga di Dukuh Krajan, Desa Talun, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo terpaksa mengungsi akibat terjadinya longsor yang menimpa kawasan setempat.


Musibah tersebut diakibatkan curah hujan yang tinggi yang terjadi di wilayah Bumi Reog selama beberapa hari belakangan ini. Warga terdampak itu diungsikan ke tiga lokasi, yaitu rumah Kepala Desa Talun, Masjid Darul Arkom dan rumah Darto, warga Talun yang tidak terdampak longsor.


"Kejadiannya pukul 19.00 WIB semalam, tanah bergetar dan bergerak. Warga panik, kemudian dengan cepat petugas desa, aparat, dan relawan mengevakuasi warga untuk mengungsi ke lokasi yang...

Baca selengkapnya di https://jatim.nu.or.id/matraman/longsor-di-ngebel-ponorogo-puluhan-kk-terpaksa-mengungsi-XTJs7


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Jatim Lainnya

Terpopuler Jatim

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×