Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Daerah Cerpen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Internasional Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan

Berbagi Berkah Ramadhan, Kemnaker Salurkan Sembako ke Masyarakat

Berbagi Berkah Ramadhan, Kemnaker Salurkan Sembako ke Masyarakat
Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi menyerahkan paket sembako kepada masyarakat sekitar Ponorogo, Jawa Timur, pada Jumat (29/4/2022). 
Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi menyerahkan paket sembako kepada masyarakat sekitar Ponorogo, Jawa Timur, pada Jumat (29/4/2022). 

Ponorogo, NU Online

Ramadhan jadi bulan yang penuh berkah. Selain sebagai momentum dalam meningkatkan spiritualitas, ramadhan juga menjadi ajang untuk saling berbagi dan menebarkan kebahagiaan terhadap sesama. 

 

Momentum berbagi ini betul-betul dimanfaatkan oleh Kementerian Ketenagakerjaan dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat sekitar Ponorogo, Jawa Timur, pada Jumat (29/4/2022). 

 

Sekretaris Jenderal Kemnaker, Anwar Sanusi yang mewakili Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah mengatakan, kegiatan berbagi ini bertujuan untuk membantu pemulihan ekonomi warga pasca-pandemi guna memperoleh fitri di hari raya nanti. 

 

"Berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan di bulan ramadan, sehingga kita bisa berbagi kebahagian kita kepada sesama. Yang mungkin mereka membutuhkan atau bahkan sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita sampaikan," kata Sekjen Anwar. 

 

Sekjen Anwar menuturkan, kegiatan yang bertajuk "Ramadan Berkah Bersama Ibu Menaker" ini terlaksana atas kerja sama antara Kemnaker dan Bank BNI. Untuk itu, ia menyampaikan terima kasih kepada BNI. 

 

"Kami menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak BNI. Saya melihat mereka sangat senang sekali, mereka memberikan doa-doa kepada kita semua, terutama kepada Kemnaker dan BNI untuk bisa terus berbakti kepada negeri, memberikan terbaiknya kepada negeri, agar kita membuat Indonesia ini semakin sejahtera," ujarnya. 

 

Sementara perwakilan dari BNI, Alan Ferdinand mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan pada siang ini merupakan salah satu sinergi yang nyata antara Kemnaker dan BNI dalam membantu masyarakat. 

 

"Alhamdulillah kami bisa melaksanakan program berbagi ini bersama-sama dengan Kemnaker," ucap Alan. 



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Ketenagakerjaan Lainnya

Terpopuler Ketenagakerjaan

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×