Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Daerah Cerpen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Internasional Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan

Menaker Salurkan Paket Sembako Ramadhan di Surabaya

Menaker Salurkan Paket Sembako Ramadhan di Surabaya
Menaker salurkan paket sembako Ramadhan di Surabaya (Foto: Humas Kemnaker)
Menaker salurkan paket sembako Ramadhan di Surabaya (Foto: Humas Kemnaker)

Surabaya, NU Online

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, membagikan paket sembako ramadhan kepada pekerja dan masyarakat sekitar lingkungan Kampus Universitas Islam Negeri UIN Sunan Ampel (UINSA), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/4/2022). 

 

Menaker mengatakan, paket sembako yang disalurkan ini sebagai bentuk kepedulian kepada pekerja dan masyarakat yang ada di sekitar UIN Sunan Ampel. 

 

"Kami alumni Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UINSA sekedar ingin memberikan tali kasih kepada para pekerja UIN Sunan Ampel dan masyarakat sekitarnya," kata Menaker. 

 

Penyaluran paket sembako ramadan ini, menurut Menaker, adalah sebagai bentuk silaturahmi dari IKA UINSA kepada pekerja dan masyarakat yang ada di lingkungan UIN Sunan Ampel. 

 

"Ini adalah bentuk silaturahmi kami untuk bapak-ibu yang bekerja di lingkungan UIN Sunan Ampel, dan semoga membawa manfaat besar bagi kita semua," ucap Menaker. 

 

Sementara itu, Titin (36), salah seorang penerima bantuan, merasa bersyukur atas bantuan sembako ramadan dari Menaker. Ia berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang diberikan terutama, masyarakat yang ada di sekitar UIN Sunan Ampel. 

 

"Semoga program ini bisa terus berjalan dan dapat terus berlanjut," ujar Titin.



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Ketenagakerjaan Lainnya

Terpopuler Ketenagakerjaan

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×