Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Peringati Hari Kartini, Dharma Wanita Kemnaker Gelar Bakti Sosial di Serang Banten

Peringati Hari Kartini, Dharma Wanita Kemnaker Gelar Bakti Sosial di Serang Banten
DWP Kemnaker lakukan bakti sosial di Desa Kemuning, Kabupaten Serang, Banten, pada Kamis (19/5/2022).
DWP Kemnaker lakukan bakti sosial di Desa Kemuning, Kabupaten Serang, Banten, pada Kamis (19/5/2022).

Serang, NU Online

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Ketenagakerjaan, melakukan bakti sosial berupa pemberian bingkisan sembako kepada masyarakat yang ada di Desa Kemuning, Kabupaten Serang, Banten, pada Kamis (19/5/2022).

 

Ketua DWP Kemnaker, Istiqomah Anwar Sanusi, dalam sambutannya mengatakan, bakti sosial ini selain sebagai silaturahmi kepada masyarakat yang ada di Desa Kemuning, juga dalam rangka untuk memperingati Hari Kartini.

 

Menurutnya, bakti sosial dan silaturahmi dari Dharma Wanita Persatuan ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahun.

 

"Semoga silaturahmi ini tidak hanya sampai di sini, semoga kedepannya kami tetap bisa menjalin silaturahmi kepada masyarakat di Desa Kemuning ini," ucap Istiqomah.

 

Istiqomah berharap, pemberian bingkisan sembako kepada masyarakat di Desa Kemuning jangan dinilai dari isi dan harganya. "Pemberian bingkisan ini merupakan tanda kasih kepada masyarakat dari seluruh anggota DWP Kemnaker," harapnya.

 

Ia juga menyebut, para wanita yang ada di Desa Kemuning merupakan Kartini yang memiliki peran sangat besar terutama bagi keluarganya.

 

Editor: Zunus Muhammad



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Ketenagakerjaan Lainnya

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×