Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Kiai Said Aqil Letakkan Batu Pertama Gedung PWNU NTT di Kupang

Kiai Said Aqil Letakkan Batu Pertama Gedung PWNU NTT di Kupang
Kiai Said (berbatik coklat) berdiri bersama warga NU di Kupang NTT. (Foto: Dok. PWNU NTT)
Kiai Said (berbatik coklat) berdiri bersama warga NU di Kupang NTT. (Foto: Dok. PWNU NTT)

Jakarta, NU Online
Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj memimpin langsung peletakan batu pertama pembangunan Graha Aswaja PWNU Nusa Tenggara Timur (NTT) di Jl Hati Mulia, Kota Kupang, NTT, pada Ahad (14/11/2021) pagi.


Dalam sambutannya, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj mengaku bangga akhirnya PWNU NTT segera memiliki gedung sendiri yang lebih representatif dan permanen.


“Semoga ini berkah untuk kita semua. Kita hidup harus terus bergerak, harus berperan, tidak di pinggiran. Harus mewarnai di tengah masyarakat, dalam bidang apapun,” harap Kiai Said.
 

Baca juga: Lantik PWNU NTT, Kiai Said: Kader NU Harus Kuasai Teknologi


Sebagaimana rencana, menurut panitia pembangunan, Graha Aswaja yang sekaligus akan menjadi kantor PWNU NTT, akan dibangun tiga lantai.


“Graha Aswaja akan dibangun di atas tanah yang merupakan hibah dari Pemerintah Provinsi NTT. Alhamdulillah mudah-mudahan ini menjadi awal bahwa ke depan Nahdliyin NTT beranjak maju. Tidak dianggap hanya kelompok pengajian saja,” kata Ketua PWNU NTT, H Pua Monto Umbu Nay.


Diketahui, acara ini merupakan rangkaian acara Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil)  I Pengurus Wilayah  NU NTT masa khidmah 2021-2026.


Turut hadir dalam seremoni peletakan batu pertama, Ketua PBNU Habib Muhammad bin Salim Al Jufri, Rais Syuriyah PWNU NTT KH Ali Rosyidi Hasbullah, Ketua PCNU se-NTT, serta jajaran pengurus lembaga dan badan otonom PWNU NTT.


Kontributor: Syifa Arrahmah
Editor: Musthofa Asrori



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Nasional Lainnya

Terpopuler Nasional

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×