Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Daerah Cerpen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Internasional Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan

Selamat Harlah ke-89 NU

Selamat Harlah ke-89 NU

Jakarta, NU Online
Bertepatan dengan tanggal 16 Rajab 1433 H, NU memperingati hari lahirnya yang ke-89. Jajaran PBNU menyelenggarakan tumpengan sebagai rasa syukur atas capaian usia tersebut pada Rabu (6/6) malam. Tak banyak organisasi yang terus hidup dan berkembang sejak zaman pergerakan Indonesia di tahun 1920-an hingga sekarang.<>

Berbagai peringatan juga diselenggarakan di PCNU, PWNU, pesantren dan sekolah NU. Peringatan ini pada intinya adalah upaya untuk menyukuri dan mengingatkan kembali tugas besar yang diamanatkan oleh para pendiri NU.

Tugas dakwah dan mensejahterakan ummat adalah tugas utama, tetapi pelaksanaannya selalu kontekstual sesuai dengan dinamika zaman. Ketika teknologi internet sudah menguasai berbagai sektor kehidupan, tentu NU juga harus memanfaatkannya untuk dakwah dan mensejahterakan ummat.

Sebagai media resmi PBNU, disinilah kiprah NU Online dalam mengembangkan Islam rahmatan lil alamiin yang tercermin dalam berbagai isi rubrikasinya yang menawarkan nilai-nilai kesejukan dan memberi pencerahan, bukan memprovokasi untuk bertindak kekerasan.

Terima kasih kepada para kontributor serta penulis yang telah bersedia meluangkan waktu dan tenaga untuk berbagai informasi. Bagi yang ingin mengirimkan tulisan bisa dikirim ke [email protected] Selamat harlah ke-89. Wassalam. (mukafi niam)

 Berikut kontributor teraktif selama Mei 2012

Hairul Anam          24
Shiddiq Sugiarto    14
Syaiful Mustakim   14
M Kamil Akhyari     14
Mus Abdurrahman  10
Ichwan                  8




Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Nasional Lainnya

Terpopuler Nasional

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×