Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

KH Nurul Huda Jazuli: Al-Quran Tiada Bandingnya

KH Nurul Huda Jazuli: Al-Quran Tiada Bandingnya
Brebes, NU Online
Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Kediri, KH Nurul Huda Jazuli, menyatakan, Al-Qur’an memiliki keunggulan yang tiada banding. Terbukti dengan berbagai fadilah atau keutamaan yang terkandung di dalamnya.

Orang yang membaca dan mendengarkan Al-Qur’an akan memperoleh faidah yang luar biasa. “Orang yang membaca dan menyimak Al-Qur'an bagaikan mendapatkan air penyejuk di tengah kegersangan padang pasir,” ujar Kiai Nurul Huda.<>

Hal itu disampaikannya saat menyampaikan taushiyah pada acara ‘Brebes Berdzikir’ bersama Majelis Semaan Al-Qur'an dan Dzikur Ghofilin (Mantab) Brebes di Masjid Agung Brebes, Sabtu malam (24/7).

Untuk itu, Kiai Nurul Huda mengingatkan agar jangan sekali-kali meragukan kebenaran Al-Quran. Banyak makna yang terkandung didalam Al-Qur’an. Misal, Al-Qur’an bagaikan ombak samudra yang dahsyat. (was)


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Warta Lainnya

Terpopuler Warta

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×