Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Daerah Cerpen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Internasional Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan

Muhammad Ichwan, Kontributor Terbaik Mei

Muhammad Ichwan, Kontributor Terbaik Mei

Jakarta, NU Online
Alhamdulillah, NU Online dapat terus melayani warga NU atas informasi-informasi ke-NU-an dan keislaman. Sebagian besar dari informasi yang dihasilkan ini merupakan hasil kerja keras dari para kontributor yang tersebar di Indonesia.

Kami telah melakukan evaluasi dan perhitungan produktifitas para kontributor. Secara kuantitas berita yang dikirimkan, Syaiful Mustakim menduduki urutan pertama, tetapi dari segi kualitas, Muhammad Ichwan menghasilkan berita dengan kualitas terbaik. Ini terutama atas laporan panjang berupa features tentang beberapa pesantren yang ada di Jawa Tengah.
<>
Untuk menghasilkan laporan tersebut, tentu membutuhkan kerja keras dan dedikasi yang tinggi. Atas kerja kerasnya tersebut, kami memberi apresiasi berupa sebuah buku Agama Saya adalah Jurnalisme karya Andreas Harsono.

Sejumlah kontributor baru menambah jajaran dari sekitar 60 kontributor yang selama ini sudah berjalan. Semangat yang tinggi ditunjukkan oleh Muslim Abdurrahman dari Jombang dan Ahmad Zuhri .

Menjelang harlah ke-85 NU, yang akan diselenggarakan selama 18 Juni-17 Juli, PBNU telah menginstruksikan pada PWNU dan PCNU untuk menyemarakkan bulan harlah ini. Aktifitas ini kami harapkan juga dapat dishare ke publik.

Berikut 10 Kontributor dengan produktifitas tertinggi bulan Mei diukur dari jumlah berita yang dikirimkan
1.    Syaiful Mustaqim (Jepara)17     
2.    Wasdiun (Brebes)16   
3.    Muhammadi Ichwan (Semarang) 15   
4.    Abdul Muiz (Tegal) 12   
5.    Abdul Muis (Pekalongan) 10   
6.    Bagindo Armaidi (Padang) 9    
7.    Andi Sirajuddin (Probolinggo) 9   
8.    Kurniawan Ahmad (Lampung) 6
9.    Hairul Anam (Madura) 6
10.  Muslim Abdurrahman (Jombang) 5   

Salam

Redaksi




Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Warta Lainnya

Terpopuler Warta

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×