Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Daerah Cerpen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Internasional Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan

Wasdiun, Kontributor Terbaik Bulan Maret

Wasdiun, Kontributor Terbaik Bulan Maret
Jakarta, NU Online
Sebagaimana tradisi yang sudah mulai dijalankan, NU Online juga akan memberikan penghargaan terhadap kontributor terbaik bulan Maret. Berdasarkan penilaian dari berbagai aspek, Wasdiun, kontributor dari Brebes menjadi yang terbaik untuk bulan ini.

Penilaian meliputi produktifitas, kualitas berita, yang diukur dari besarnya jumlah yang masuk warta dan warta daerah, keberadaan foto penunjang, aktifitas yang diliput, apakah setingkat MWC atau PCNU, sekedar setingkat kegiatan sekolah, kualitas narasumber dan kualitas bahasa.<>

Atas prestasinya, NU Online akan memberikan apresiasi berupa buku Agama Saya adalah Jurnalisme karya Andreas Harsono.

NU Online tetap membuka kesempatan menjadi kontributor, bagi mereka yang berminat bisa mengirimkan permohonan ke [email protected] Selama sebulan ini, sejumlah nama yang mengajukan diri adalah Umamel Samfanie. Arief Widiharto, Sukitman Sudjatmiko, Sholihin Hasan, Ahmad Sihabuddin, Kasmuri Achmad, Tambakromo. Reka Putra yang mewakili ragam daerah, mulai dari Yaman, Kalimatan Barat, Lampung, Pati, Yogyakarta dan lainnya.

Selain dari kontributor, PWNU Aceh, PCNU Sumedang, MWC NU Bae Kudus, NU kota Serang mengirimkan tulisannya melalui email resmi organisasi. Bagi cabang dan wilayah yang belum memiliki kontributor, bisa melakukan hal yang sama, tetapi kami berharap adanya kontributor yang secara resmi mampu mengawal kegiatan di setiap daerah.

Daerah seperti Kendal, Sumedang atau Majalengka memiliki banyak kontributor, yang masing-masing mengirimkan tulisannya. Kami berharap adanya koordinasi diantara antara sesama kontributor untuk menjalin kerjasama.

Sejumlah kontributor tak hanya mengirimkan berita, tetapi juga tulisan kolom atau resensi. Kami menghargai seluruh kontribusinya, meskipun belum semuanya dapat kami muat. (mkf)

Berikut laporan 10 besar kontributor diukur dari besarnya produktifitas berita yang dikirimkan.

Syaiful Mustaqim (Jepara) 23
Qomarul Adib (Kudus) 19
Wasdiun (Brebes) 19
AA Chandra Zaini (Banten) 16
Abdul Muis (Tegal) 14
Abdul Hady JM (Surabaya) 11
M Ichwan (Semarang) 9
Abdul Muiz (Pekalongan) 8
Andi (Probolinggo) 8
Aryudi M Razaq (Jember) 7
Fahroji Roji (Kendal) 6
Bagindo Armaidi (Padang) 5


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Warta Lainnya

Terpopuler Warta

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×