Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

PCNU Mimika Gelar Silaturahmi Gabungan dengan MWCNU

PCNU Mimika Gelar Silaturahmi Gabungan dengan MWCNU
Jakarta, NU Online
Sejak pukul 09.30 WIT gemuruh lantunan shalawat dan Maulid Ad-Dhiyaul Lami karya Habib Umar Al-Hafidz membahana di Masjid Baitul Maghfirah, Kampung Karang Senang, Distrik Kuala Kencana, Mimika, Ahad (15/1) pagi. Pertemuan ini dihadiri oleh warga NU dari Kuala Kencana serta dari Kampung Bhintuka.

Ketua  PCNU Mimika H Abdul Wahab mengatakan, NU Mimika sekarang ini ibaratnya "babat alas" karena susunan struktural cabang hingga ranting belum lengkap. Sementara pengurus yang ada bekerja secara efektif. Tentu PCNU Mimika akan melengkapi struktur mulai banom di tingkat cabang, wakil cabang, dan ranting.

Tampak hadir Sekretaris PCNU Adam Waluyo, Wakil Ketua PCNU Sugiarso, Wakil Katib PCNU Mimika H Sujianto, serta perwakilan dari MWCNU Tembagapura Ustadz Hasyim Ashari.

Bendahara MWCNU KK Rony menyampaikan, kegiatan silaturahmi gabungan ini yang pertama dilakukan dan menjadi triwulanan MWCNU KK. Triwulan kedua akan diadakan di Kampung Bhintuka.

Para ibu dan anak juga ikut meramaikan acara ini dengan khusyuk. Mereka bersholawat bersama. Pertemuan ini dilanjutkan dengan pengumuman wakaf tanah yang jika tidak ada aral melintang ada di Kampung Karang Senang seluas 2,5 ha dengan nilai wakaf Rp 200.000 per meter persegi.

Pertemuan ini ditutup dengan pembacaan tahlil untuk kebaikan NU dan semua warga NU. (Red Alhafiz K)



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Daerah Lainnya

Terpopuler Daerah

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×