Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Tokoh Hikmah Download Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Ubudiyah Cerpen Daerah Seni Budaya Internasional Sirah Nabawiyah Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan Pustaka Humor

Washfi Velasufah Terpilih Sebagai Ketua Umum PP IPPNU 2022-2025

Washfi Velasufah Terpilih Sebagai Ketua Umum PP IPPNU 2022-2025
Ketua Umum PP IPPNU 2022-2025 terpilih Whasfi Velasufah. (Foto: istimewa)
Ketua Umum PP IPPNU 2022-2025 terpilih Whasfi Velasufah. (Foto: istimewa)

Jakarta, NU Online

Washfi Velasufah terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU) masa khidmah 2022-2025 pada Kongres XIX IPPNU yang dilaksanakan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Senin (15/7/2022).


Vela mengungguli calon lainnya dalam perhitungan suara bakal calon ketua umum. Dari total 346 suara yang masuk, ia mendapat 257 suara, sedangkan Nurul Afifah Marwatin mendapatkan 66 suara dan Khairatul Niamah 24 suara. 


Sementara pada perhitungan suara calon ketua umum dari total 346 suara yang masuk, Vela memperoleh lebih dari 50 persen, yakni 285 suara dan Afifah 61 suara.


Terpilihnya Vela sebagai Ketua Umum IPPNU pada hasil sidang pleno Pemilihan Ketua Umum tersebut sekaligus mengakhiri rangkaian Kongres XIX IPPNU yang diselenggarakan pada 12-15 Agustus 202 di Asrama Haji Pondok Gede Jakarta. 


Ucapan selamat dan sejumlah harapan diberikan kepada dara yang tengah menempuh studi magister di Universitas Indonesia itu oleh para aktivis IPPNU dari berbagai daerah.


Sebagaimana diketahui, Kongres XIX IPPNU ini diikuti oleh 346 peserta. Mereka terdiri dari 27 Pimpinan Wilayah dan 319 Pimpinan Cabang IPPNU dari seluruh Indonesia.


Kontributor: Suci Amaliyah
Editor: Syakir NF



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Terkait

Nasional Lainnya

Terpopuler Nasional

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×