IMG-LOGO
Daerah

GP Ansor Sikka Turun Silaturahmi ke Warga di Pinggiran Kota


Rabu 14 Oktober 2015 23:05 WIB
Bagikan:
GP Ansor Sikka Turun Silaturahmi ke Warga di Pinggiran Kota

Sikka, NU Online
Para pengurus GP Ansor kabupaten Sikka bersilaturahmi ke beberapa masjid Magepanda di pinggiran kota di kabupaten Sikka. Silaturahmi inimerupakan bagian dari program GP Ansor Sikka ke setiap masjid di seluruh kecamatan di Sikka.
<>
“Momen tanggal 1 Muharram 1437 H adalah langkah awal melakukan gerakan pemuda Ansor yang baru melakukan konfercab beberapa pekan kemarin,” kata Wakil Ketua GP Ansor Sika Muhammad Hasrin kepada NU Online, Selasa (13/10).

Menurut Muhammad, momen akbar bagi GP Ansor Sikka akan disesuaikan dengan agenda-agenda kalender masehi dan kalender umum. Supaya setiap momen akan dioptimalkan sesuai keadaan. "Walapun kami baru tetapi kami berusaha semaksimal mungkin untuk mengembalikan GP Ansor yang sekian lama belum kembali ke publik," ungkapnya.

Menurutnya, SDM organisasi yang dimiliki GP Ansor Sikka masih sederhana. Pihaknya masih membutuhkan bantuan koordinasi kepada PW GP Ansor NTT dan PP GP Ansor untuk menyentuh berbagai kegiatan keorganisasian pada momen besar serta berbagai agenda organisasi. Khususnya kegiatan keagamaan di kabupaten Sikka.

Hasrin menambahkan, kegiatan ini melibatkan seluruh pengurus dan bekerja sama dengan beberapa pengurus masjid di kompleks Magepanda. Hadir dalam kegiatan silaturahmi ini seluruh jamaah masjid di kompleks Magepanda, pengurus Ansor Sikka, dan remaja masjid. Dalam kegiatan tersebut juga diadakan taushiyah oleh Ketua GP Ansor Sikka Abdul Aziz untuk muslim di sana.

Pihaknya berjanji akan berusaha lebih baik lagi dalam mengagendakan kunjungan dan silaturahmi ke setiap masjid. (Ajhar Jowe/Alhafiz K)

Bagikan:
IMG
IMG