Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Daerah Cerpen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Internasional Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan

Berharap Muncul Pemimpin Amanah, Kapabel dan Loyal

Berharap Muncul Pemimpin Amanah, Kapabel dan Loyal
Jepara, NU Online
Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Jepara, Abdul Khalik berharap Kongres PMII di Kalimantan Selatan, Rabu-Senin (9-14) mendatang akan menghasilkan calon pemimpin yang amanah, kapabel, loyal dan berintegritas tinggi kepada PMII dan bangsa.

“Kongres PMII tahun ini semoga memunculkan pemimpin yang amanah, kapabel dan berintegritas tinggi untuk PMII dan bangsa,” katanya kepada NU Online, saat dihubungi via telepon, Selasa (08/3).<>

Menurutnya, PMII turut menjadi bagian penting dari sistem pembangunan bangsa. Sehingga, momentum kongres tidak hanya sekadar transaksional dengan bongkar-pasang PB PMII. Lebih dari itu, mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Desain Nahdlatul Ulama (STTDNU) Jepara mengungkapkan kongres merupakan sebuah sistem pembenahan kaderisasi di internal PMII sementara di eksternal bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan komponen bangsa.

Ia menambahkan, PMII merupakan bagian dari gerakan intelektual muda NU. ”Sehingga kedepan PMII menjadi inisiator muda yang memberikan kontribusi bagi bangsa searah dengan visi-misi PMII dan Nahdlatul Ulama,” harapnya. (qim)


Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Warta Lainnya

Terpopuler Warta

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×