Home Warta Fragmen Quran New Keislaman English Opini Video Tokoh Hikmah Arsip Kesehatan Lainnya Nasional Esai Khutbah Daerah Cerpen Ubudiyah Seni Budaya Sirah Nabawiyah Internasional Tafsir Risalah Redaksi Hikmah Nikah/Keluarga Obituari Ramadhan

Diisi Launching Buku Tokoh Kunci Angkatan '66

Diisi Launching Buku Tokoh Kunci Angkatan '66

Jakarta, NU Online
Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Kamis (20/4) hari ini menggelar acara puncak Peringatan Hari Lahir PMII ke-46 di Hotel Acacia Jakarta Pusat. Acara yang dirangkai dengan Peluncuran Buku ”Muhammad Zamroni Tokoh Kunci Angkatan 66” itu akan dumulai pukul 19.00 WIB.

Ketua Panitia Pelaksana, Muchammad Afifuddin mengatakan, setelah beberapa waktu lalu melakukan Istighosah, Tahlil dan Khotmil Qur’an secara berjamaah, PB PMII menjadikan acara puncak Harlah dengan peluncuran buku yang diterbitkan oleh Pustaka Indonesia Satu itu. ”Ini adalah puncaknya acara tasyakuran dalam rangka Harlah PMII,” kata Muchammad Afifuddin kepada NU Online di Graha Mahbub Junaidi, Jalan Salemba Tengah, Jakarta Pusat, Rabu (19/4) lalu.

<>

Acara tersebut diperkirakan akan berlangsung meriah. Pasalnya, kader PMII yang hadir tidak hanya dari wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi (Jabotabek) saja. Kader PMII dari sejumlah daerah juga hadir ke Jakarta untuk memeriahkan ulang tahun organisasi mahasiswa yang berbasis massa mahasiswa NU itu. ”Karena ini acara puncak, tentu akan lebih meriah,” ungkapnya.

PB PMII, lanjut Afifudin, berharap kepada semua kader PMII, terutama yang berada di wilayah sekitar Jakarta untuk hadir dalam acara tersebut. Acara puncak Harlah itu rencanya akan dihadiri oleh KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur), KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) dan sejumlah alumni PMII seperti Ali Masykur Musa, Slamet Efendi Yusuf, Endin AJ. Sofiehara dan Arif Mudatsir Mandan. (rif)



Download segera! NU Online Super App, aplikasi keislaman terlengkap. Aplikasi yang memberikan layanan informasi serta pendukung aktivitas ibadah sehari-hari masyarakat Muslim di Indonesia.

Warta Lainnya

Terpopuler Warta

Rekomendasi

topik

Berita Lainnya

×